SMK Mumpar Melepas Siswa Praktik Kerja Industri

0
34

Inspiratifnews.com – Parepare, Sebanyak 29 siswa dari 2 jurusan tekhnik Komputer Jaringan dan Tekhnik Audio Video SMK Muhammadiyah atau tagline yang lebih trend disebut SMK Mumpar it’s my choice.

Melepas Siswa Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) yang meliputi Instansi Pemerintah dan Swasta yang ada di Kota Parepare, dan juga di Sulawesi Barat yakni PLN, Telkom, TVRI Sulbar.

Pelepasan dihadiri oleh Pengawas SMK Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare dan Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Parepare Marjali, S.Sos.I.

Dan dalam sambutan, Marjali, S.Sos.I. mengatakan siswa PRAKERIN agar dapat menjaga almamater, serta diri dan keluarga selama ditempat prakerin, sebagai nilai plus siswa SMK MUMPAR adalah segi ibadah dan akhlak yang menjadi ciri khas, Sabtu (26/8).

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Prakerin Muh Kasman, S.Pd berharap pada Siswa SMK Mumpar,
mulai dari pemberangkatan ke tempat praktik kerja industri selama 4 bulan, siswa mampu memberikan warna dan menunjukkan kemampuan sekaligus menerima ilmu dan pengalaman baru ditempat prakerin, semoga kembali nanti disekolah dapat berbagi ke adik-adik tingkatnya, pungkas Kasman. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca