Soft Opening, Honda Sanggar Laut Selatan 2 Beri Diskon 25 Persen

0
28
Dealer Honda Sanggar Laut Selatan ke 2, di Jalan Gatot Subroto Makassar.

Inspiratifnews.com – Makassar, Honda Sanggar Laut Selatan (SLS) salah satu dealer mobil honda terbesar di kota Makassar, menambah outletnya di tanah luwu dan Makassar. untuk Makassar, beralamat di Jalan Gotot Subroto Baru.

Outlet SLS kedua, akan Soft Opening tanggal 25 Agustus dan pada 2 Oktober 2017 dijadwalkan akan berlangsung Grand Opening. pada saat Soft Opening nantinya akan dihadiri Presiden Direktur (Presdir) Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe.

Menurut Supervisor Sales Honda SLS 2, Andi Batara B Pawelloi, ditangan General Manager SLS, Mursidin permintaan konsumen semakin meningkat yang memicu trafik penjualan Honda SLS meningkat, hal ini didasari pada target penjualan di bulan Agustus telah mencapai lebih dari 50%.

loading...

Dia menambahkan, kalau di bulan Agustus khusus Honda SLS 2 dari target 66 unit penjualan, saat ini telah laku sebanyak 43 unit. sementara target secara umum Honda SLS 1 dan SLS 2 itu dikisaran 266 unit.

Serangkaian dengan Soft Opening, Honda SLS 2 memberikan penawaran menarik bagi konsumen setia Honda yakni Diskon 25% service dan penggantian spare parts yang berlaku dimulai tanggal 25 Agustus hingga 2 Oktober. disamping itu, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung dari kami berupa Voucher menarik,  papar Andi Batara. (*)

 

 

 

 

BAGIKAN

Komentar Pembaca