Solidkan Gerakan Kader, IMM Kumpulkan Pimpinan Se-Kota Parepare

0
82

Inspiratifnews.com-Parepare Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare menggelar Temu Pimpinan yang melibatkan semua pimpinan IMM, mulai dari tingkat cabang hingga tingkat komisariat Se-Kota Parepare di Eks. Makorem 142 Tatag.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (17-18 Oktober) ini merupakan inisiasi Bidang Organisasi IMM Parepare dalam rangka mensolidkan gerakan Kader IMM Kota Parepare menuju visi kepemimpinan yang satu.

Hal ini sejalan dengan tema yang mereka angkat yakni “Menyatukan Visi Kepemimpinan dan Pengembangan IMM Kota Parepare”.

“kita ingin menyatukan visi gerakan setiap bidang agar tetap solid dan punya orientasi yang sama” ujar Pengurus IMM Parepare Haeruddin, Rabu (17/10/2017)

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Parepare Drs. H. Sawaty Lambe, M. Pd yang hadir memberikan amanah menekankan agar para kader IMM hari ini memlerkuat jati diri mereka sebagai seorang pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah.

Sebab menurutnya IMM merupakan pelanjut generasi Muhammadiyah di masa yang akan datang.

“IMMlah yang bisa menggantikan kepemimpinan muhammadiyah kedepan, tidak bisa tidak, harus” tukasnya.

Dalam kegiatan ini di bahas beberapa agenda di antaranya adalah sosialisasi hasil semilokda DPD IMM Sulsel, hal ini untuk memahamkan kepada kader pimpinan dalam mengemban amanah organisasi serta menyelipkan kegiatan pentas seni ini yang di inisiasi oleh Bidang Seni, Budaya dan Olahraga IMM Parepare.

Diharapkan dari kegiatan ini agar semua pimpinan baik tingkat komisariat maupun tingkat cabang, agar kembali mensolidkan dan memperkuat gerakan IMM menuju kepemimpinan yang progresif.

Selain Ketua PDM, Acara ini juga turut dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Parepare.(uc2)

Komentar Pembaca