Sosialisai Dihadapan Mahasiswa, Begini Ajakan Panwaslu Bulukumba

0
14

Inspiratifnews.com-Makassar Tahapan Penyelenggaraan pemilu terus berlanjut, Panitia pengawas pemilu (panwaslu) Bulukumba semakin gencar melakukan sosialisasi.

Kali ini Panwaslu bulukumba Mengajak Mahasiswa Untuk aktif terlibat dalam melakukan pengawasan penyelenggaraan pemilu demi terwujudnya Pemilu yang berintegritas.

Hal ini di ungkapkan salah seorang Komisioner Panwaslu Bulukumba, Bakri Abu bakar, saat mengisi Dialog Pimpinan Cabang IMM Bulukumba, yang berlangsung di Aula Kampus II STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Ahad (10/9/2017)

loading...

Dihadapan Peserta dialog, Bakri Mengajak mahasiswa untuk tidak apatis terhadap kondisi bangsa hari ini.

“termasuk tidak apatis dalam mengambil peran untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas dengan terlibat aktif dalam pengawasan pemilu, Tagline kita hari ini adalah ” Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu” ini menjadi dasar acuan untuk terus melibatkan masyarakat termasuk mahasiswa dalam proses pengawasan” pungkas Bakri.

Dialog kebangsaan ini juga di hadiri oleh DANDIM 1411 sebagai Narasumber, dan ratusan Peserta dari kampus STKIP Muhammadiyah Bulukumba

BAGIKAN

Komentar Pembaca