Sosiologi STIKES Mega Rezky Pacu Kualitas

0
48

Inspiratifnews.com – Makassar, Prodi s1 Pendidikan Sosiologi, sejak mulai beroperasi dua tahun lalu, secara kontinyu memacu kualitas dalam proses pembelajaran. Para dosen direkrut dari magister pendidikan sosiologi serta doktor ilmu sosiologi.

Kehadiran dosen  berkualitas itu, akan membawa pengaruh bagi luaran yang bakal dihasilkan dua tiga tahun kedepan. Demikian ditegaskan Ketua Prodi s1 Pendidikan Sosiologi STKIP Mega Rezky Makassar, Hj. Arfenti  Amir, S.Pd.M.Pd di temui di kampusnya awal Mei 2016.

Dijelaskan, tenaga dosen dimiliki sebanyak 11 orang dengan kualifikasi pendidikan magister serta dua orang bergelar doktor. Sumber daya dosen yang ada akan terus ditingkatkan kualitasnya dengan mendorong lanjut studi S3 dan tambahan keterampilan lainnya, ungkap kandidat doktor sosiologi PPs-UNM ini.

K.urikulum pembelajaran terus disempurnakan, agar alumni yang dihasilkan mampu berdaya saing dan menjadi petarung yang handal pada pasar kerja. Selain pembelajaran di ruang kelas, memasuki semester enam dan menjelang ujian skripsi, mahasiswa akan dibawa langsung bersentuhan dengan masyarakat, guna mengamati dan melihat dinamika sosial masyarakat,  tegas wanita kelahiran Jeneponto ini. (ish)

Komentar Pembaca