Sosok Polisi Gammara Dibalik Peristiwa Sarinah

0
143

Inspiratifnews.com-Jakarta, Peristiwa serangan bom di MH Thamrin, Jakarta Pusat yang terjadi kemarin siang nyatanya jelas tak membuat takut warga Indonesia, terutama Jakarta. Bahkan, ketika insiden terjadi kita pun dengan gamblang bisa menyaksikan keramaian warga di sekitar lokasi ledakan.

Paca serangan bom di kawasan di kawasan Sarinah, mencuat sisi lain yang gencar diperbincangan para netizen di media sosial mengenai sosok polisi ganteng yang ikut menangkap para terduga pelaku serangan tersebut.

 

Informasi awalnya, polisi ganteng yang ramai dibicarakan para netizen diketahui bernama Rino Soedarjo.

Namun, seketika jejaring sosial pun diwarnai kehebohan dan mencuatlah nama yang diduga si polisi ganteng tersebut. Semakin ditelusuri lebih dalam lagi, ternyata polisi ganteng itu bernama Teuku Arsya Khadafi. Adapun Rino belakangan diketahui adalah seorang model iklan dan pengusaha.

Sosok yang sempat menggegerkan dunia maya usai serangan di Sarinah tersebut diketahui sebagai seorang perwira menengah di Polda Metro Jaya.

Dan pemilik nama Teuku Arsya Khadafi ini ternyata berpangkat Komisaris. Ia pun kini menjabat Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Selain itu, ia pun juga kerap kali tampil di berbagai media nasional karena memang sering menangani berbagai kasus besar.

Seperti diketahui, Sosok Komisaris Polisi (Kompol) Teuku Arsya Khadafi mencuat setelah aksinya tertangkap kamera saat hendak menyergap teroris peledak bom di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, saat peristiwa bom sarinah terjadi pekan lalu. (ish)

Komentar Pembaca