SPAK Bincang Siang Bersama Busyro Muqaddas mengenai “Pencegahan Korupsi” 

0
55

Inspiratifnews.com,Makassar- Organisasi SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi) menggunakan kesempatan kehadiran Busyro Muqaddas di Makassar, mereka menghadirkan mantan Pimpinan KPK RI ini untuk melaksanakan dialog mengenai pencegahan korupsi di Rujab Wakil Gubernur (08/04/2016)

 

Nampak hadir mendampingi Busyro Mukaddas hadir di acara SPAK ini oleh aktivis Muhammadiyah, Pimpinan wilayah Muhammadiyah H.M Syaiful Saleh, Ketua Pemuda Muhammadiyah Mahyuddin, Mahmud Nuhung dan Elly Oschar.

 

Busyro mengapresiasi semangat kaum perempuan dalam pencegahan korupsi “SPAK ini patut diapresiasi oleh semua pihak, kaum perempuan ini bergerak dengan semangat sukarela memperbaiki bangsa ini” Ucap Ketua PP Muhammadiyah ini.

 

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa dalam waktu yang tidak cukup lama SPAK ini sudah bisa terbentuk di 360 Kab/kota di seluruh Indonesia dan tanpa ada bantuan dana murni kesadaran kolektif kaum perempuan disemua tingkatan usia untuk melakukan perbaikan bangsa ini dengan melakukan pencegahan korupsi.

 

Sementara itu salah satu agent SPAK Ibu Ema mengatakan bahwa “SPAK ini akan berusaha bersinergi ke semua lini dan terkhusus kepada Muhammadiyah yang punya jaringan luas sampai di akar rumput masyarakat untuk bersama-sama SPAK melakukan pencegahan korupsi, Utamanya bersinergi dengan kampus-kampus Muhammadiyah”. Ucapnya saat ditemui Inspiratif news seusai dialog.(EO)

 

 

 

 

 

Komentar Pembaca