Spensa Parepare Gelar Maulid Nabi

0
59

Inspiratifnews.com-Parepare, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antarsiswa maupun guru, SMPN 1 Parepare menggelar perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 26 Januari di Musalah SMPN 1 Parepare.

Selain silaturahmi, siswa diminta menjunjung tinggi imam dan takwa  (Imtak). Tema hikmah Maulid Nabi kali ini adalah, “Menjadi Anak Tauladan Taat dan Berbakti”, berdasarkan ajaran Islam.

Kepala SMPN 1 Parepare Makmur SPd MPd meminta kepada siswa untuk mengambil hikmah dari pelaksanaan Maulid Nabi ini, tidak sekadar merayakan saja. “Dalam hikmah maulid ini semoga kita semua diberi pencerahan oleh yang Maha Kuasa dan berdoa adalah satu cara untuk mendekatkan diri kita ke Allah SWT,” ungkapnya.

Hikmah Maulid yang disampaikan Ustaz Hayadi membuka ceramah dengan ciri khasnya yang dibarengi dengan humor. Ia pun menyampaikan kebanggaannya terhadap siswa-siswi SMPN 1 Parepare, tentang pentingnya dorongan orang tua dalam mencapai kesuksesan. “Saya memberikan sedikit pencerahan kepada beberapa murid dan tema ini sangat cocok diungkapkan,” tandasnya. (ish)

Komentar Pembaca