STIE Nobel Seleksi 327 Calon Maba

0
249

Inspiratifnews.com – Makassar, Pasca ditutupnya pendaftaran mahasiswa baru gelombang pertama pada 13 Juli kemarin. Hari ini Jumat 15 Juli 2016, STIE Nobel Indonesia menggelar seleksi kepada 327 calon mahasiswa baru. Sebanyak 138 pendaftar jurusan akuntansi dan 189 untuk jurusan manajemen mengikuti seleksi yang digelar di gedung perkuliahan STIE Nobel Indonesia pada pukul 9 pagi.

Para calon mahasiswa baru STIE Nobel mengikuti ujian psikologi dan tes potensi akademik. Para peserta seleksi antusias mengerjakan soal-soal. Tes psikologi yang digelar lebih dulu pada pukul 9 pagi dipandu langsung oleh pengajar mata kuliah pengembangan kepribadian Mutiarini Mubyl.

Selanjutnya selepas waktu solat jumat peserta seleksi kembali mengikuti tes potensi akademik. Prosesi seleksi berakhir pada pukul 4 sore dan akan dilanjutkan besok sabtu 16 Juli 2016 dengan tes wawancara. Pengumuman hasil seleksi gelombang pertama ini akan disampaikan melalui website resmi www.stienobel-indonesia.ac.id pada 20 Juli 2016.

Wakil ketua I bidang akademik Muh. Saleh, SE.,M.Si mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasme para peserta yang mengikuti proses seleksi “Kita akan tetap buka pendaftaran gelombang II, 21 Juli sampai 14 September”. Ungkap beliau.

STIE Nobel mengadakan fase seleksi yang ketat guna mencari para calon mahasiswa berkompeten. Kampus yang memperoleh prestasi sebagai sekolah tinggi terbaik 2015 di Indonesia timur ini konsisten mengembangkan kualitas pendidikan.(*)

Komentar Pembaca