Suit-suit ! iPhone Terbaru dirilis 21 Maret

0
60

Inspiratifnews.com-Cupertino, Seperti diketahui, Apple dirumorkan akan merilis produk terbarunya yang diketahui merupakan iPhone SE dan iPad Air 3 pada pertengahan Maret ini, yakni 21 Maret 2016.

Yang menjadi sorotan para Apple Fanboy (sebutan para penggemar produk Apple) adalah iPhone SE. Sebab, iPhone terbaru Apple tersebut dikabarkan akan hadir dalam layar 4 inci dan memiliki spesifikasi sekelas iPhone 6.

Akan tetapi, iPhone SE justru tidak akan menggunakan fitur 3D Touch yang sudah lebih dulu hadir di iPhone 6s. Informasi ini diketahui dari bocoran gambar kerangka layar iPhone SE yang beredar di jejaring sosial baru-baru ini.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (29/2/2016), bocoran tersebut memperlihatkan layar iPhone SE (kiri) yang dibandingkan dengan layar iPhone 6s (kanan).

iPhone-SE-vs-iPhone-6S
Seperti diungkap, iPhone SE tidak memiliki komponen 3D Touch seperti yang tersemat di iPhone 6s. Ini artinya, iPhone SE tidak akan memiliki fitur 3D Touch dikarenakan layarnya yang begitu kecil dan compact.

Apple sendiri belum memberikan konfirmasi resmi apa memang benar iPhone terbarunya ini tidak akan menggunakan fitur 3D Touch.

Yang pasti, jika Anda penasaran seperti apa bentuk iPhone SE ini, tunggu sampai perusahaan asal Cupertino tersebut mengumumkan perilisan produk terbarunya pada 21 Maret 2016 nanti. (ish)

BAGIKAN

Komentar Pembaca