Sukri : Sukses Reuni 50 tahun FKIP Unismuh Makassar

0
127

Inspiratifnews.com – makassar, Fakultas ini sukses mencetak guru terutama di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Para alumni menyebar mengabdi pada institusi pendidikan pemerintah dan swasta. Malah beberapa alumni meniti karier di luar non keguruan dan mereka sukses.

Mei 2016, para alumni lintas angkatan sejak kampus mulai hadir 1966, menggelar reuni setengah abad fakultas dengan kegiatan jalan santai, seminar internasional  serta bakti sosial.

Demikian ditegaskan Dekan FKIP Unismuh Makassar, Dr.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum ditemui di Makassar, 11 Juni 2016.

Dijelaskan, respon para alumni termasuk sangat luar biasa dipertemukan dalam reuni dan ulang tahun 50 tahun fakultas. Para alumni itu ada yang berpuluh-puluh tahun baru ketemu lagi sejak mereka sama-sama tinggalkan kampus, tegas doktor humaniora PPs-Unhas ini.

Lewat reuni,  komunikasi alumni dengan almamater semakin intensip. Para alumni ini setelah ikut reuni menjadi ujung tombak mempublikasi dan mempromosikan kampusnya.

Apalagi di antaran mereka ini sudah sangat banyak menjadi kepala sekolah terutama tingkata SLTA, kata salah seorang calon rektor Unismuh Makassar periode 2014-2018 ini. (*)

Ketgam:

Dekan FKIP Unismuh Makassar, Sukri Syamsuri (kiri) di ruang kerja Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (foto:humas fkip unismuh makassar).

Komentar Pembaca