Sulaturrahim Bersama PDM, PWM Sulsel Disambut Bupati Jeneponto

0
29

Inspiratifnews.com-Jeneponto Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel menggelar silaturrahim bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Je’neponto di Gedung Kala’birang Je’neponto, Ahad (13/8/2017) malam.

Kedatangan rombongan PWM Sulsel ini turut disambut oleh Bupati Jeneponto Drs. Iksan Iskandar, M.Si.

Dalam pengajian yang disampaikan oleh Ketua PWM Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse., M. Ag menuturkan bahwa gerakan Muhammadiyah mengajarkan ajaran agama yang lurus yaitu ajaran dari Al-Qur’an yang telah dicontohkan dan diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

“Gerakan dakwah Muhammadiyah yaitu” shiratal mustaqim”, yaitu ajaran yang telah di contohkan dan diajarkan oleh Rasulullah yang bersumber dari Al-Qur’an” terangya.

Sementara itu Bupati Jeneponto Drs. Iksan Iskandar, M. Si mengungkapkan bahwa kehadiran Muhammadiyah telah banyak mengambil peran strategis dalam memajukan bangsa ini, bahkan dalam mengisi kemerdekaan Muhammadiyah selalu terdepan.

“Muhammadiyah telah lahir sebelum kemerdekaan, perannya sangat besar bahkan telah banyak mengisi kemerdekaan” paparnya

Ia berharap agar Muhammadiyah bisa tetap menjaga persatuan ummat islam yang mulai di adu domba.

Turut hadir dalam kunjungan ini Sekretaris PWM Sulsel Prof. Dr. Irwan Akib., M. Pd Wakil Ketua PWM Sulsel Dr. Ir Syaiful Saleh, M. Si., Dr. KH. Mustari Bosra., MA., Dr. KH Abdullah Renre,  M. Ag., Ir. Darwis Lantik, M. Si, Ir. Saleh Molla., MM, Ketua PDM Jeneponto Drs. Suaib Sewang serta seluruh warga Muhammadiyah Se-Jeneponto.(uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca