Sundanese Buffet Merkado Restoran di Melia Makassar

0
220

Inspiratifnews.com – Makassar – Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga merupakan hal yang sangat dinantikan oleh semua orang, Salah satu cara menghabiskan waktu bersama orang disayangi yaitu makan malam di restoran.

Marketing Communication (Marcom) Hotel Melia, Viki menjelaskan, Restoran Merkado yang berada di lantai 6 Melia Makassar dapat menjadi salah satu pilihan tempat untuk bersantap bersama sambil mendengarkan ingiran musik dan lagu. Setiap sabtu di Restoran Merkado akan disugukan menu special tema masakan sunda dengan harga IDR 150.000 nett/orang, ungkapnya.

Dia pun menambahkan, tamu hotel dihibur dengan alunan musik dan lagu dari The Soul Band. Tujuannya dapat menambah kemeriahan akhir pekan tamu bersama Melia Makassar.

Karyawan Melia memperlihatkan menu Sundanese Buffet Merkado Restoran.
Karyawan Melia memperlihatkan menu Sundanese Buffet Merkado Restoran.

Menu yang disuguhkan diantara ada Ayam Bakar Cianjur, Ikan Teri, Tumis Labu Siam, Gepuk Daging Sapi, Gurame Terbang Goreng Saus Mangga, Ikan Nila Bakar Sambal Kecap, Pepes Ikan Mas, Ayam Goreng Serundeng dan mase banyak lagi, papar Viki.

Selain itu, kata viki, jika tamu ingin menikmati pengalaman kuliner bersama Melia Makassar dengan racikan menu yang berbeda dari Executive Chef Firmansyah, anda akan di arahkan oleh resepsionis menuju ke lantai 6 di restoran Merkado, imbuhnya saat dikonfirmasi hotel melia.

Mendengar nama Merkado pastinya jarang sekali kita mendengarnya. Restoran Merkado merupakan sebuah nama diambil dari bahasa Spanyol yang artinya ialah pasar, tetapi restoran Merkado yang berasa di Melia Makassar memberikan suguhan suasana yang berbeda dari biasanya.

Sebuah konsep restoran yang diberikan dengan bergaya hidup urban city, menyenangkan, dan nyaman untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya ingin menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga di siang hari atau malam hari.

Restoran Merkado juga menawarkan 2 (dua) area khusus yang memberikan suasana intim keluarga sampai dengan 10 orang. Kemudian dapat menampung tamu hingga 150 orang untuk di area dalam dan luar. Restoran ini juga di lengkapi oleh area khusus yang berada diluar ruangan untuk memberikan pengalaman bersantap lebih santai dengan pemandangan kota Makassar dan juga udaranya yang segar. (*)

Komentar Pembaca