Supardi dan Yuni Nahkodai IPNU-IPPNU Ujung Tanah

0
29

Inspiratifnews.com. Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Ujung Tanah menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) di Aula Pondok Pesantren Faqihul Ilmi jalan Sabutung Baru Makassar, Kamis (21/1/2016).

Kegiatan konferancab dibuka langsung oleh Rekan Muhammad Aswad Selaku Sekretaris Pengurus Cabang IPNU kota Makassar dalam sambutannya mengatakan konfrensi anak cabang ipnu-ippnu ditingkat kecamatan khususnya diujung tanah merupakan agenda 2 tahun sekali yang merupakan suatu pemilihan ketua IPNU-IPPNU Ujung Tanah yang baru.

Azwad berharap siapapun yang nantinya akan terpilih sebagai ketua IPNU-IPPNU Ujung Tanah yang baru harus memajukan IPNU-IPPNU Ujung Tanah baik itu dalam hal pengembangan kader IPNU-IPPNU Ujung Tanah serta mampu menyiapkan kader yang berkualitas yang berlandaskan aqidah Ahlu sunnah wal jamaah dikepengurusan selanjutnya.

Muh. Saleh Ketua Demisioner IPNU Ujung Tanah mengatakan bahwa Rekan Supardi Said dan Rekanita Yuni Trisnawati terpilih menjadi ketua IPNU-IPPNU Ujung Tanah masa bakti 2016-2018.

Supardi berhasil terpilih menjadi Ketua IPNU Ujung Tanah 2 tahun kedepan setelah mengalahkan Rekan Qurais Salam. Begitupula dengan Rekanita Yuni Trisnawati terpilih sebagai Ketua IPPNU Ujung Tanah setelah mengalahkan Rekanita Annisa Nur Ilahi.

Saleh menambahkan bahwa semoga dengan terpilihnya Rekan Supardi dan Rekanita Yuni dapat meneruskan tongkat estafet kepengurusan IPNU-IPPNU yang lebih baik serta bisa melanjutkan dan serta  dapat menjadikan IPNU-IPPNU Ujung Tanah lebih maju.

Konferensi Anak Cabang tersebut diikuti oleh 80 orang Rekan dan Rekanita IPNU-IPPNU Ujung Tanah yang sudah mengikuti latihan kader muda dan yang bertindak sebagai Ketua Steering Commite Rekan Musyawir.

Jurnalis Warga: Muhammad Aqil Palembang, Panitia Konferancab IPNU-IPPNU Ujung Tanah

Komentar Pembaca