Surat Suara Pilkada DKI Siap dikirim ke Jakarta

0
146

Inspiratifnews.com – Makassar, PT Adi Perkasa Makassar menyelesaikan tugas mencetak surat suara untuk Pilkada DKI Jakarta hari ini, Senin (16/1/2017). surat suara yang dicetak percetakan di Jalan Adipura Raya ini sebanyak 7,2 juta lembar.

Direktur Utama PT Adi Perkasa, Makmur DM, menargetkan proses percetakan dan pengepakan akan selesai pukul 12.00 wita. sejak kemarin, Surat Suara dari Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan telah rampung dan hari ini kami akan rampungkan surat suara Jakarta Timur, pungkas Makmur.

Makmur menambahkan, waktu penyelesaian ini lebih cepat dari target. 8 hari lebih awal sebelumnya ditargetkan selesai dalam 10 hari. Ternyata, dengan segala upaya kami bisa selesai dalam tujuh hari sejak dimulai pada 9 Januari lalu, ungkap Makmur.

Makmur menambahkan, untuk menyelesaikan percetakan Surat suara, pihaknya menambah satu unit mesin cetak. Selain itu, PT Adi Perkasa juga menambah tenaga kerja sebanyak 30 orang sehingga berjumlah 186 orang.

Surat suara tersebut sudah dimasukkan ke kontainer dan segera pengapalan ke Jakarta dengan pengawalan ketat aparat dari Polda Metro Jaya dan Polrestabes Makassar, pihak Adi Perkasa akan memberi tenggang waktu pada KPU DKI Jakarta untuk memeriksa ulang surat suara yang telah dicetak, bila terjadi kerusakan akan segera digantikan PT Adi Perkasa sesuai kertas suara yang rusak. (*)

Komentar Pembaca