Swiss Belinn Punya 3 Menu Baru Awal Tahun, Apa Saja ?

0
91

Inspiratifnews.com – Makassar – Hotel Swiss- Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan beberapa promo terbaru di awal tahun 2017.

Promo tersebut adalah kamar enTHREE, yang dibandrol seharga Rp 584.000 nett/kamar, sudah termasuk menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, gratis loundry untuk dua orang, gratis akses wi-fi serta ke pusat kebugaran.

Selain promo kamar, Hotel yang berada di Jalan Boulevard No. 55 Panakkukang, Makassar juga menawarkan tiga promo menu baru, yakni dua menu makanan dan satu menu minuman.

Menu yang ditawarkan termasuk nasi tim ayam jamur yang terdiri dari potongan ayam dan jamur yang disajikan dengan pulennya dibandrol dengan harga Rp 49.500, Pasta Con Scampai dari olahan pasta spaghetti yang disajikan dengan udang, saus tomat, oregano dan keju parmesan yang dibungkus dengan harga 67.500 nett/porsi.

Kemudian menu terakhir, yaitu swiss passion, minuman sari buah leci, lemon dan cherry merah yang menghasilkan campuran rasa manis dan sedikit asam, yang disajikan dingin dibendrol seharga Rp 36.000 nett/gelas.

“Promo ini berlaku mulai Januari hingga Maret 2017 mendatang. Kemudian akan kami pertimbangkan untuk melanjutkan promo ini ke bulan selanjutnya,” ungkap Loyalty Programmer Executive, Catherine Dianti.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Made Sudana melanjutkan, tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sangat antusias di awal tahun baru 2017 ini.

“Dari itu kami akan optimis di tahun 2017 Swiss-Bellinn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya untuk menyambut tahun baru ini,” pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca