Syawalan Muhammadiyah, Ambo Asse : Persaudaraan Ummat Harus Dijaga

0
138

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan menggelar silaturrahim idul Fitri bertajuk “Syawalan 1438 H” Di Halaman Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Sulsel Jln. Perintis Kemerdekaan KM. 10 No. 38 Makassar, Sabtu (1/6/2017).

Ketua PWM Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag mengatakan dalam sambutannya bahwa ummat Islam harus menjaga persaudaraan antar Ummat beragama.

“Al Qur’an sudah mengatakan bahwa Sesungguhnya ummat Islam itu bersaudara, sehingga sesama ummat Islam harus senangtiasa menjaga persaudaraan untuk bangsa yang berkemajuan” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa moment idul Fitri harus dimanfaatkan untuk membangun kekuatan ummat dengan semangat salin memaafkan antar sesaama.

“Idul Fitri kali ini harus dijadikan meomentum untuk mebangun kekuatan ummat dengan salin memaafkan antar sesama, apatahlagi anata sesama ummat islam” imbuhnya.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. Yunahhar Ilyas, Lc., M. Ag, Gubernur Sulawesi Selatan yang di wakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan Dr. Abd Haris, MM., Kasdam XIV Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, Wakil Walikota Makassar, serta seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiah Se-Sulsel. (uc2)

Komentar Pembaca