SYL : PAN itu Separuh Hatiku

0
69

Inspiratifnews.com-Makassar,— Musyawarah Wilayah Ke IV Partai Amanat Nasional (PAN) yang dihelat dihotel Singgasana, Makassar, Jumat  (11/3/16) H Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan dirinya yang akan maju di Munaslub Golkar sebagai salah satu kandidat calon ketua umum Partai Golkar.

 

“Walau SYL berjaket Kuning, tapi Separuh Hatiku di PAN” Biarkan Beringin Ribut, Jika SYL ketua umumnya pasti ada solusi, dan jika bekerja sama dengan PAN pasti akan luar biasa untuk memperjuangkan masyarakat,”ungkap SYL saat memberikan sambutan di Muswil PAN IV, Jumat (11/3/16)

 

Syahrul mengatakan jika PAN merupakan partai yang telah memiliki sejarah dalam reformasi Indonesia, PAN telah mendukung pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam memberikan kekuatan dan punya arti besar dalam memajukan sulsel

 

“PAN telah memilih kami untuk berpihak kepada masyarakat. PAN telah memberikan kekuatan untuk membangun dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,”ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Ashabul Kahfi mengatakan PAN Adalah partai penengahan. Salah satu diantaranya Munas dibali banyak mendapatkan apresiasi dari banyak kalangan, partai PAN dianggap paling demokratis di Negara ini.

 

“Ini PAN disulsel di segani dan merupakan partai Papan atas, seandainya kita partai ecek-ecek pasti tidak ada gubernur dan bupati yang mau datang,”ujarnya

 

Ketua Umum DPP PAN, DR Zulkifli Hasan mengatak bahwa hal yang disampaikan oleh Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo adalah benar  salah satu buah hatinya dititipkan di Partai PAN.

 

“Benar kata Pak Gubernur Sulsel, salah satu buah hatinya telah dititipkan di PAN,”ungkapnya.

 

Zulkifli pun mengatakan untuk pemilihan gubernur yang jatuh pada 2018 mendatang, dia mengungkapkan bahwa PAN memberikan peluang besar kepada kader ataupun yang diluar partai PAN asalkan dengan memiliki visi memajukan kepentingan rakyat.

“2018 PAN itu sederhana saja, bisa jadi internal, bisa dari teman-teman,”ujarnya

 

Selain itu pemandangan menarik pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sulsel. Dua pejabat yang santer disebut-sebut akan maju di Pilgub Sulsel 2018 hadir dalam suksesi pemilihan ketua itu.

 

Mereka adalah Agus Arifin Nu’mang (wakil gubernur Sulsel) dan Nurdin Abdullah (bupati Bantaeng).

 

Nurdin duduk di samping kiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Nampak hadir M Ramdhan “Danny” Pomanto (Wali Kota Makassar), dan Hatta Rahman (Bupati Kabupaten Maros).

Kehadirannya pun langsung disambut oleh sejumlah pengurus DPW PAN Sulsel, diantaranya Ashabul Kahfi, Buhari Kahhar Mudzakkar, Syamsuddin Karlos, Irfan AB, Irwandi Natsir, Jamaluddin Jafar, dan sejumlah pengurus partai lainnya.

 

Sejumlah Legislator DPRD Makassarpun terlihat diantaranya  Zaenal M Beta, Sangkala Saddiko, Hamzah Hamid dan Hasanuddin Leo. (Ish)

Komentar Pembaca