Tabligh Akbar Dompet Dhuafa Sulsel

0
81

Inspiratifnews.com – Makassar, Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dengan tema “meraih berkah ramadhan dengan berbagi”, Dr.H.Mujetaba Mustafa,M.Ag (ketua umum KNRP Sulawesi Selatan) selaku pembicara yang dirangkaikan dengan pemberian Beasiswa Ramadhan kepada anak yatim piatu dan dhuafa serta paket parcel lebaran untuk dhuafa, senin (27/6/2016) bertempat di Mesjid Baiturrahman Makassar.

Beasiswa Ramadhan merupakan bantuan yang diberikan anak dhuafa. target penerima beasiswa ramadhan adalah 300 siswa dengan rincian 100 sd, 100 smp, dan 100 sma. Beasiswa ini berisi alat tulis sekolah dan uang transportasi, yang diberikan secara simbolis pada 32 siswa SD, 11 siswa SMP, dan 7 siswa SMA.

Direktur Dompet Dhuafa Sulsel, Andriansyah mengatakan beberapa tantangan Dompet Dhuafa kedepan, dengan tabligh akbar ini, pihaknya mengajak warga masyarakat agar menunaikan ibadah puasa guna meraih berkah di bulan Ramadhan, ungkapnya.

Adapun pembagian parcel lebaran akan diberikan pada janda dhuafa, marbot, lansia, penyapu jalanan, dan tukang gali kubur. Parcel ini berisi sembako, dengan target penerima parcel lebaran sebanyak 437 kaum dhuafa.

Beasiswa dan Parcel Ramadhan ini disebar dibeberapa kota kabupaten seperti makassar, maros, pangkep, parepare, polwan dan soppeng.(*)

Komentar Pembaca