Tabligh Akbar, Islamic Fair Hadirkan Rektor UIM

0
88

Inspiratifnews.com-Makassar Panitia Pelaksana Makassar Islamic Fair Makassar dalam sela-sela kegiatan menggelar Tabligh Akbar dengan tema ‘Sulawesi Selatan Beriman dan Bermartabat” di Celebes Conventions Centre, Ahad (23/10/2016).

Direktur PT. Wahyu Promo Citra yang merupakan Penyelenggara Makassar Ismaic Fair H. Sukur Sakka mengatakan bahwa melihat kondisi kekinian ummat Islam di Indonesia sangat memprihatinkan. Sehingga lewat Tabligh Akbar hari ini dapat memberi pncerahan kepada masyarakat untuk memperbaiki ummat Islam di Indonesia ini.

“Semoga pencerahan hari ini dapat memberikan ilmu kepada masyarakat untuk menjadi ummat Islam yang lebih baik” ujar Sukur

Hadir sebagai pembicara pada kegiatan ini Dr. Hj. Andi Majdah M. Zein, M. Si yang merupakan Rektor Universitas Islam Makassar (UIM).

Dalam penyampaiannya Ustadzah Majdah menyampaikan bahwa sekarang sudah saatnya sekarang Indonesia menjadi contoh peradaban dunia. Tidak boleh kalah dari Jepang Cina dan Amerika

Menurut beliau Indonesia merupakan negara terbesar ke-4 di dunia, dan itu merupakan potensi besar dalam membangun bangsa.

“Indonesia merupakan negeri terbesar ke-4 di dunia, ini merupakan potensi besar bagi bangsa ini untuk berkembang dan menjadi contoh peradaban dunia” ujar Ustadzah Majdah.

Dan untuk mewujudkan semua itu menjadi bangsa terdepan Maka ummat Islam di Indonesia harus mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur’an.

“kita harus kembali ke Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kita, agar bangsa yang berintegritas dan Bermartabat” kata Ketua Muslimat NU tersebut. (uc2)

Komentar Pembaca