Tabligh Akbar, PD PM Pangkep Hadirkan Ambo Asse

0
34

Inspiratifnews.com-Pangkep Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Pangkep menfahdirkan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag, Sabtu (06/02/2016).

Acara Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian dari acara pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Pangkep yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kab. Pangkep.

Dalam ceramahnya Prof. Ambo menyampaikan agar sebagai kader Muhammadiyah untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah “Muhammadiyah harus senangtiasa selalu melakukan pengkaderan untuk melahirkan generasi-generasi terbaik di Muhammadiyah, dalam berbagai aspek”

“Muhammadiyah harus mampu melahirkan kader ummat, kader bangsa dan kader persyarikatan sebagai pelanjut generasi dakwah Muhammadiyah” tambah Ketua PWM Sulsel ini.

Di akhir ceramahnya Prof. Ambo Asse menegaskan bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah adalah calon pemimpin masa depan persyarikatan dan bangsa. Sehingga AMM harus menjaga keikhlasan dalam berorganisasi mulai dari sekarang agar kedepan selalu tertanam nilai-nilai integritas dalam dirinya. “Hidup-hidupilah Muhammadiyah, jangan mencari hidup di Muhammadiyah”, tegas Prof. Ambo Asse. (Uc2)

Komentar Pembaca