Takluk Dari Korsel, Tim Uber Indonesia Duduki Posisi Runner Up

0
95

Inspiratifnews.com-Sport Tim Uber Indonesia harus  mengakui keunggulan Tim Uber Korea Selatan [Korsel]. Di partai terakhir Grup C, Indonesia hanya bisa mendapat satu poin dari Korsel sehingga kalah telak 1-4.

Bertempat di Gachibowli Stadium, Kamis (18/2/2016), Fitriani yang bermain di nomor tunggal putri menyelamatkan muka Indonesia. Tampil di partai terakhir, Fitriani bertarung tiga set untuk mengalahkan Kim Hyo Min 14-21, 21-16, 21-19.

“Ini adalah pengalaman pertama saya main beregu, oleh karena itu saya mau tampil all out dan nothing to lose. Game pertama saya banyak bermain menyerang dan itu justru membuat Kim nyaman dengan serangan saya dan saya yang banyak mati sendiri,” tutur Fitri dalam rilis dari PP PBSI yang dilansir detik.com

“Game kedua dan ketiga, saya banyak main rally lalu menyerang. Hanya pada saat game ketiga awal, rally saya harus lebih save dan tidak boleh terlalu ke pinggir karena bolanya gampang sekali keluar,” tambah Fitri.

Di sektor tunggal lainnya, Maria Febe Kusumastuti dan Linda Wenifanetri tak bisa berbuat banyak. Febe takluk dari Sung Ji Hyun dalam laga sepanjang tiga gim 6-21, 21-19, 13-21 sedangkan Linda kalah di tangan Bae Yeon Ju 7-21, 16-21.

Sementara itu di sektor ganda, pasangan Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari kalah dua gim langsung dari Jung Kyung Eun/Shin Seung San 10-21, 17-21. Sementara Della Destiara Haris/Nitya Krishinda Maheswari juga mengalami hal yang sama, takluk dua set langsung dari Chang Ye Na/Lee So Hee 11-21, 17-21.

Dengan hasil ini Indonesia hanya berada di posisi runner up grup C di bawah Korea Selatan. (uc2)

Komentar Pembaca