Talkshow Kesehatan, Lazismu Sosialisasi Program Qurban

0
62

Inspiratifnews.com-Parepare Lembaga Amil Zakat dan Sedeqah dan Muhammadiyah (Lazismu) kota Parepare menggelar Talkshow Kesehatan dan Kecantikan bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK dan BKMT dengan menghadirkan Owner Glutaskin Ikhsan K Suhartono,S.Si,Apt (Alumni Farmasi ITB/Apoteker), dr. Shelly Prihatini (Alumnus Kedokteran UNPAD/praktisi Kecantikan kulit wajah) di Kota Parepare di Dinasty Restoran, Selasa (18/7/2017).

Kegiatan yang dipandu Caesar YKS dan istrinya Indadari dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman tentang bahaya penggunaan dan konsumsi bahaya obat dan makanan, termasuk Radikal bebas yang banyak dirasakan saat ini, serta banyaknya penyakit degeneratif yang sebagian besar diakibatkan oleh pola makan yang tidak sehat dan baik.

Memanfaatkan kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana Talkshow yang juga sekretaris Lazismu kota Parepare Saiful Amir, juga mensosialisasikan Program Qurban dihari idul Qurban 1438 H.

Lazismu Parepare yang memilki Tag Line “Qurban bersama untuk Sesama” ini akan memaksimalkan memaksimalkan perolehan Qurban tahun ini.

“kami mengajak semua komponen untuk berqurban di Lazismu, kalo semuanya bahu-membahu dan mengorganisir pelaksanaan Qurban di Parepare, maka perolehan dan penerima manfaatnya juga semakin banyak” katanya.

Syaiful menambahkan bahwa semua hewan Qurban akan di distribusi ke tiga daerah T (terluar, terdepan dan terjauh) serta akan bekerjasama dengan walikota Parepare serta semua SKPD lingkup Parepare, begitupula Instansi swasta untuk berkenan melalui Lazismu.

“Kita akan mencatat, menyiapkan Hewan Qurban, serta membagi-bagi kepada kelompok yang berhak. Pendaftaran bagi yg ingin berqurban, baik pribadi,Keluarga dan Instansi kiranya datang ke Lazismu dibuka per hari ini.” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca