Tana Toraja “Terpilih” Sebagai Tujuan Wisatawan dari IMF dan World Bank

0
35

Inspiratifnews.com – Bali, Sektor Pariwisata Sulsel khususnya Tana Toraja kembali menjadi incaran para wisatawan, Destinasi ini kembali dipilih menjadi salah satu daerah tujuan wisata bagi 20Ribu peserta IMF dan WORLD BANK Bulan Oktober 2018 tahun mendatang.

Selain Tana Toraja Sulawesi Selatan, Provinsi Bali, Lombok, Komodo, Danau Toba, Yogyakarta dan Banyuwangi menjadi tujuan wisatawan dari Peserta IMF dan World Bank tahun depan.

Ketua ASITA SulSel Didi Leonardo Manaba bersama beberapa Ketua DPD ASITA melakukan rapat koordinasi dan finalisasi Paket Tour bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata (KEMENPAR) RI di Bali, Selasa 15 Agustus.

Sebelumnya, ASITA juga telah melakukan rapat persiapan minggu lalu di Jakarta. ASITA dan KEMENPAR RI akan menawarkan puluhan Paket Tour yang dikemas secara Professional sesuai market dan keinginan peserta dari IMF dan World Bank.

ASITA SulSel, Kata Didi L Manaba, akan tetap mengandalkan Toraja and Beyond sebagai Destinasi andalan yang akan ditawarkan. kemasan paket tersebut akan dikoordinasikan dan dibicarakan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung dan support terhadap moment penting ini, sebab berpotensi meningkatkan sumber devisa Sulsel, ungkapnya.

Peserta tersebut akan menjadi Wisatawan Asing yang murni berwisata ke SulSel, adapun paket utama ASITA adalah Paket Toraja 4 Hari 3 Malam dan 3 Hari 2 Malam, wisatawan diberi 2 Opsi yaitu ke Toraja melalui Jaur Udara dan ke Toraja melalui Jalur Darat, adapun benefit untuk Jalur Darat wisatawan akan melewati tempat wisata favorit di Sulsel, pungkas Didi L Manaba. (*)

Komentar Pembaca