Tanggapi Penganiayaan Kader, Ketua IPM Sulsel : Itu Bohong

0
318

Inspiratifnews.com-Jakarta Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan Rahmawati Idrus menanggapi terkait laporan penganiyaan terhadap Syahrian kader IPM dari asal Banten yang terjadi di kantor PP IPM Jl. Menteng Raya 62 Jakarta

Saat di hubngi via WhatssApp Rahma mengungkapkan bahwa apa yang di katakan oleh syahrian ke polisi itu tidaklah benar sama sekali, Rahma yang berada di lokasi pada saat itu menuding adanya pemutar balikan fakta yang sebenarnya.

“Saya ada di TKP, bohong itu isi laporannya” pungkas Rahma (3/1/2017)

Untuk mengklarifikasi isi laporan tersebut berikut isi kronologis kejadian yang di buat teman-teman PW IPM Se-Indonesia yang pada saat itu.

img-20170104-wa0005
Kronologi Kedatangan PW IPM Se-Indonesia Ke Jakarta

Rahma mengungkapkan bahwa Langkah selanjutnya PW IPM Se-Indonesia akan kembali menyurati PP Muhammadiyah untuk mengadakan rapat pleno di perluas untuk membahas persoalan kisruh Muktamar IOM di Samarinda beberapa waktu yang lalu.

“Kami akan Kembali menyurati PP Muhammadiyah untuk mengadakan rapat pleno di perluas dengan menghadirkan ketua dan sekjend lama serta pimpinan sidang agar hdir di pleno tersebut” tukas Rahma.

Ia juga menambahkan bahwa ketika surat kedua ini tidak di tindaklanjuti dan kepengurusan Velandani tetap di lantik maka sebagian wilayah akan menarik dari kegiatan PP IPM

“teman-teman wilayah sebagian sudah bersikap kalau surat kedua tidak ditindaklanjuti lagi, dan kepengurusan Velandani tetap di lantik maka sebagian wilayah akan non aktif dari kegiatan-kegiatan PP” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca