Tanwir, Haedar Nashir : Asing Tak Boleh Menguasai Tanah Indonesia

0
138

Inspiratifnews.com-Ambon Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, M. Si menyampaikan pidato Iftitah dihadapan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada Sidang Tanwir Muhammadiyah yang di laksanakan Ambon Provinsi Maluku, Jum’at (24/2/2017).

Dalam pidatonya Haedar mempertegas bahwa Muhammadiyah sangat mendukung terjadinya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesi, menurutnya bahwa untuk menjaga kedaulatan NKRI ini maka tidak boleh tanah di Indonesia ini di kuasai oleh Asing

“Untuk menjaga kedaulatan NKRI ini maka tidak boleh sejengkal pun tanah di republik ini di kuasai oleh Asing” ujar Haedar yang mendapata tepuk tangan dari seluruh peserta Tanwir.

Ia juga menambahkan bahwa jika kedaulatan busa terjaga dengan baik maka akan terwujud keadilan sosial bagai seluruh bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Acara Tanwir ini akan berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2017 di Gedung Islamic Center Maluku yang dihadiri oleh seluruh Anggota dan Peserta Tanwir dari Seluruh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Se-Indonesia. (uc2)

Komentar Pembaca