Tapak Suci Atraksi saat Pawai Ta’aruf

0
42
Inspiratifnews.com-Gowa, Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah & Aisyiah ke 14 Kab. Gowa akan dihelat pekan depan tanggal 5-6 maret, namun diawali dengan Musyawarah Pimpinan (Muspim) 4 maret mendatang.
Pawai Taruf menyambut kegiatan Musyda, dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa, Organisasi Tingkat Otonom (Ortom) Tingkat Daerah dan Cabang, Majelis dan Lembaga serta Pimpinan Amal Usaha.
Pawai taruf ini, star dan finish di lapangan parkir Pemda Gowa rute menurut panpel Arif, pawai ta’aruf ini pun melalui jalan – jalan protokol di Sungguminasa, ibukota Gowa. masing -masing peserta pawai ta’aruf membawa atribut-atribut yang berkenaan dengan Syiar Muhammadiyah, atraksi putera muhammadiyah tapak suci yang menggunakan kostum merah kuning sontak mengundang decak kagum para peserta maupun penonton di sekitar lapangan Pemda Gowa.
Sementara itu Musyda Muhammadiyah juga berlangsung di kabupaten Sidrap, Bone, Takalar dan Enrekang. dan menurut Arif, pergantian unsur PDM tingkat daerah dijadwalkan berakhir april mendatang, pungkasnya. (ish)
BAGIKAN

Komentar Pembaca