Taufan Pawe Kukuhkan IKM Parepare

0
51

Inspiratifnews.com-Makassar, Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare priode 2015 – 2019 dikukuhkan oleh Walikota Parepare Taufan Pawe, minggu (21/2) di Graha Pena. Syamsu Alam Mallarangeng sebagai ketua umum dan Arqam Azikin sebagai Sekretaris Jenderal IKM Parepare.

IMG_20160221_180046

Hadir dalam acara pelantikan IKM Parepare Wawali Makassar Syamsul Rizal, Alwi Hamu, Taqiuddin Jabbar, Safiuddin Makka, Husaimah Husain,  Ramzah Thabraman, Pangerang Rahim, Zain Katoe, Chaerul Mannan, Hipmi Pare, KNPI.

IMG_20160221_180013

Syamsu Alam Mallarangeng menuturkan, IKM Parepare sebagai organisasi penguyuban yang terstruktur, diharapkan dapat sinergi dengan Pemkot Parepare disamping sebagai wadah silatuhrahmi warga masyarakat yang berdomisili makassar maupun dibeberapa daerah lainnya.

Walikota Parepare, Dr Taufan Pawe, SH.MH, dalam sambutannya Parepare sudah berkategori nasional, sedianya hakekat filosofi dasar pembangunan dengan adanya perubahan, kondisi masyarakat saat ini perlu sinergitas pemerintah dan warganya guna menghadapi masyarakat ekonomi asean.

IMG_20160221_180131

Lebih lanjut Taufan Pawe, bahwa Habibie adalah ikon inspirasi di kota bandar madani, sehingga progres pengembangan ekonomi  alami peningkatan dari data statistik, income perkapita kini capai 32juta,  pertumbuhan ekonomi meningkat 7%, dan angka pengangguran juga menurun. kedepan Pemkot Parepare akan fokus bangun Institute Teknologi Habibie (ITH) Parepare.

 

Selain pelantikan dan pengukuhan BPP IKM Parepare juga dirangkaikan rapat kerja, dan pengukuhan pemegang mandat IKM Parepare cabang Bontang, Palu, dan Sangata. (Ish)

Komentar Pembaca