Teguhkan Ideologi, IPM Sulsel Gelar Baitul Arqam Pimpinan

0
47

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulsel menggelar Baitul Arqam Pimpinan pada 20 hingga 21 September 2017 di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini yang mengambil tema “Meneguhkan Ideologi Islam Berkemajuan” ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan kapasitas kepemimpinan dan Kemuhammadiyahan dara Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan periode 2016-2017.

Ketua Umum PW IPM Sulsel, Syamsul Hidayat menjelaskan bahwa Baitul Arqam Pimpinan ini merupakan salah satu program untuk memantapkan ideologi dan kepribadian pimpinan khusunya dalam menjalankan amanah sebagai Pimpinan IPM Sulsel.

“dalam rangka pemantapan ideologi dan kepribadian Pimpinan Wilayah IPM Sulsel yang merupakan kader Angkatan Muda Muhammadiyah dalam menjalankan roda organisasi” terang pria yang sering di sapa yayat ini, Kamis (21/9/2017).

Turut hadir membawakan Materi pada kegiatan ini Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag., Wakil Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel DR. Abdullah Renre, Wakil Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel KH. Andi Iskandar Tompo, Wakil Sekretatis PW Muhammadiyah Sulsel Drs. Syamsuriadi P Salenda, MA., dan Ketua Majelis Pembina Kader (MPK) PW. Muhammadiyah Sulsel Husain Abd. Rahman, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan ini dikelolah lansung oleh MPK PW Muhammadiyah Sulsel. Selaku Master Drs. Yose Risal Faisal. Imamah Drs. Amir MR, MM. Dan tim instruktur antara lain : Ir. A. Amri Mansyur, Martono La Moane, S.Pd.I., S.Sos., M.Pd.I, Jumiati Nur, S.Pd. M.Pd. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca