Temu Alumni, Ini Harapan Mantan Ketua IMM Sulsel

0
152

Inspiratifnews.com-Parepare Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Sulawesi Selatan berkumpul di Parepare menghadiri puncak Milad Ke-53 IMM tingkat Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan Temu Alumni IMM Se-Selatan.

Mantan ketua IMM Sulsel Periode 2013-2015 Ahmad yang turut hadir pada acara puncak Milad IMM kali ini menuturkan bahwa kader IMM hari ini harus mampu menjawab tantangan zaman hari ini yang semakin besar.

“tantangan IMM di zaman dulu dan zaman sekarang itu jauh berbeda, sehingga kader IMM hari ini harus dituntut untuk lebih kreatif dalam melahirkan solusi untuk menjawab tantangan zaman hari ini” ujar Ahmad dihadapan para kader dan alumni yang hadir.

Ahmad berharap agar Milad kali ini mampu menjadi momentum bagi para kader-kader IMM dalam mengembangkan gerakan IMM kedepannya.

Turut hadir juga beberapa alumni diantaranya Dr. Mahsyar Idris, M. Ag (Ketua Fokal IMM Parepare), Rayamangsi, M. Pd.I, (Fokal IMM Parepare), Elly Oschar, (Sekretaris KNPI Sulsel) dan beberapa alumni yang lain. (uc2)

Komentar Pembaca