Temui Produser Film Nyai Dahlan, Nasyiah Akan Sosialisasi Di Sulsel

0
81

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PW Nasyiah) Sulsel melakukan pertemuan dengan Produser Film Nyai Dahlan Dyah Kalsitarini dalam sebuah acara di Hotel Sahid, Sabtu (10/6/2017).

Pada pertemuan tersebut Diyah menyampaikan agar Nasyiah Sulsel mengambil peran dalam mensosialisasikan film Nyai Dahlan yang akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

“Nasyiah diminta untuk mensosialisasikan Film Nyai Dahlan, Sehingga seluruh warga muhammadiyah maupun masyarakat luas berminat untuk menonton Film ini” ujar Wakil Ketua Nasyiah Sulsel Rahmawati Idrus saat di konfirmasi.

loading...

Sementara itu Dyah Kaltisarini selaku produser Film Nyai Dahlan menuturkan akan mengusahakan untuk adanya gala premier Film Nyai Dahlan Di Makassar, dan Nasyiah Sulsel dapat mengambil peran pada kegiatan tersebut.

Kita akan mengusahakan gala premier di Makassar. Dan juga mengharap teman-teman Nasyiah bisa membantu persiapan gala premier film Nyai Dahlan” ujarnya.

Nyai Dahlan adalah istri dari KH. Ahmad Dahlan yang merupakan pendiri Muhammadiyah, beliau juga merupakan pendiri organisasi Aisyiyah. Nyai Dahlan yg bernama asli St. Walidah adalah pahlawan nasional perempuan yg pada masanya memperjuangkan hak-hak dan pendidikan untuk perempuan. (uc2)

Komentar Pembaca