Temui Rektor, Alumni IMM UIN Akan Kumpul Di Makassar

0
90

Inspiratifnews.com-Makassar Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Islam Negri (UIN) Alauddin Makassar akan melaksanakan Reuni Alumni IMM UIN yang rencananya akan di laksanakan pada 9 Juli 2016 di Makassar.

Hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Panitia Saehuddin yang mengatakan bahwa ide ini lahir dari diskusi kecil kecilan antar beberapa alumni,  hingga membuat grup dimedsos Whats Up yang menyepakati untuk di adakannya pertemuan alumni IMM UIN.

“Insya Allah kita adakan reuni tanggal 9 Juli 2016 setelah Idul Fitri di Aula Training Center UIN, ketua Panitia Mayor Dr. Husband Abadi, MH dan saya sekretarisnya” ungkap Saehuddin yang juga merupakan inisiator pertemuan ini, Selasa (5/4/2016).

Ia menambahkan bahwa tujuan dari pertemuan alumni ini  agar silaturahim dan komunikasi antara kader senior dan junior tetap terjaga serta megefektifkan peran alumni IMM di UIN sehingga IMM bisa lebih eksis dan jaya dikampus UIN Alauddin

Berdasarkan informasi dari panitia bahwa Rektor UIN Alauddin Prof Dr. Musyafir Pababbari, M. Ag dan ratusan kader sudah mengkonfirmasi kehadirannya baik dari Makassar Sulsel maupun yang ada di luar Sulsel bahkan ada juga dari Malaysia.

“Panitia reuni telah menghadap ke Rektor UIN untuk membicarakan agenda reuni ini, dan beliau sebagai Alumni IMM juga telah menyatakan kesiapannya untuk hadir pada pertemuan nanti” ujarnya.

Selain itu beberapa alumni sudah konfirmasi, sebut saja Arifuddin Jalil (Ketua Komisi Informasi Publik Daerah Provinsi Riau), Anwar Mahmud (Pengusaha/kontraktor di Puncak Jaya Papua), Dr. Mashadi Maili (Dosen IAIN Gorontalo) dan msh banyak lagi kader IMM UIN lainnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa di kampus UIN Alauddin Makassar banyak alumni IMM yang telah menjadi Pimpinan di kampus UIN diantaranya Prof. Dr. Musafir Pababbari, M. Ag (Rektor UIN), Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag (Dekan Fak. Ekonomi Bisnis UIN), Prof. Dr. Arifuddin Ahmad, M. Ag (Dekan Fak. Sains dan Teknologi UIN), Prof. Dr. Nasir Siola, M. Ag (Dekan Fak. Ushuluddin dan Filsafat), dan banyak lagi lainnya yang menjabat Wakil Dekan dan Kejur serta Sekjur di masing-masing Fakultas yang berbeda. (uc2).

Komentar Pembaca