Tepat ditanggal 16062016,Politisi Muda ini Berusia 28 Tahun

0
84

Inspiratifnews.com – Makassar, Bulan Ramadhan memiliki nilai dan arti pada setiap insan yang menunaikan ibadah puasa di bulan tersebut.

Demikian halnya, politisi muda dari partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar yakni Sahruddin Said, menggelar buka puasa bersama dengan konstituen serta anak panti asuhan di kediamannya jalan landak komplek nusa landak mas blok A No.5 makassar.

Tepat ditanggal cantik 16/06/2016, politisi muda ini berusia 28 tahun, menurutnya diusia 28 tahun saat ini Tuhan Yang Maha Esa memberikan rakhmat yang tak terkira sehingga disaat yang bersamaan saya (sahruddin) bisa buka puasa dan berbagi dengan anak panti asuhan.

Untuk Buka Puasa kali ini, meski kedua orang tua tidak berada pada buka puasa ini, namun tetap memberikan do’a terbaik buat mereka yang sedang melaksanakan umroh, ujar sahruddin said.

Diketahui, sahruddin kini masih lajang dan untuk pertama kalinya mengikuti pemilihan legislatif dan terpilih untuk priode kall ini. turut hadir pada acara buka puasa tersebut yakni rekan sejawat sahruddin diantaranya Rahman Pina, Fasruddin Rusly, dan Busranuddin Baso Tika, dan sejumlah akademisi di makassar.(*)

Komentar Pembaca