Terima Kunjungan MUI, Roem : Saya Sering Isi Ceramah Di Mesjid

0
70

Inspiratifnews.com-Makassarwaktu Ramadhan kemarin pengurus mesjid meminta saya untuk ceramah, dua kali lagi di awal dan di akhir Ramadhan” seloroh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Moh. Roem di sela-sela Kunjungan rombongan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel di ruang kerjanya, Selasa (26/72016). 

Kunjungan MUI Sulsel kali ini dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah MUI yang ke-VII yang akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Juli 2016 di Makassar.

Pada kunjungan tersebut MUI meminta sumbang saran dan masukan untuk pelaksanaan Musyda nantinya.

“Kami berharap ada masukan dari berbagai pihak termasuk Ketua DRPRD untuk MUI yang lebih baik kedepan” tutur sekretaris MUI Sulsel Prof. Dr. Muh Ghalib., MA

Roem berharap agar MUI bisa melakukan penyegaran terhadap muballigh dan penceramah yang ada khususnya sebelum bulan Ramadhan.

“Mungkin perlu ada penyegaran terhadap penceramah-penceramah kita, harus tahu bagaimana kondisi yang ma kebutuhan masyarakat mau di ceramah” ungkap Roem.

Menjelang pelaksanaan Musyda pengurus MUI Sulsel telah banyak mengunjungi beberapa tokoh-tokoh penting di Sulsel, sebelumnya MUI telah mendatangi Walikota Makassar Danny Pomanto, Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus Surya Bekti, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan berikutnya tinggal menunggu jadwal untuk bertemu dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. (uc2)

Komentar Pembaca