Terkait Deklarasi Dukung Ahok-Djarot, IMM : Tidak Memihak

0
77

Inspiratifnews.com – Jakarta, Sejumlah pimpinan BEM Muhammadiyah se-Jabodetabek dan pengurus pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dikabarkan telah mendeklarasikan dukungan terhadap calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Menanggapi kabar yang beredar, Ketua DPP IMM Bidang Hikmah M Solihin angkat bicara. Ia membantah bahwa IMM telah memberikan dukungan kepada paslon nomor urut dua tersebut.

“Tidak Ada Deklarasi-deklarasian, IMM Tidak Memihak” ujar Solihin saat dihubungi Inspiratifnews.com, Senin (7/11).

Secara tegas, ia bahkan menyatakan bahwa IMM tidak akan pernah memihak salah satu kandidat manapun apalagi memberikan dukungan politik di kontestasi Pilkada DKI 2017.

“IMM tidak pernah memberi dukungan politik pada kandidat manapun,” tegas aktivis asal Makasar ini.

Lebih lanjut ia menegaskan jika dirinya tidak mengetahui perihal undangan elektronik yang menyebar luas dengan mengatasnamakan IMM terkait deklarasi dukungan paslon petahana itu.

Sementara itu, diketahui sekelompok pemuda yang mengklaim sebagai Generasi Muda Muhammadiyah mendeklarasikan dukungan kepada cagub cawagub Ahok-Djarot. Deklarasi ini digelar pukul 19.15 WIB di Posko Basuki-Djarot (Badja) di Jalan Borobudur nomor 18, Jakarta Pusat, Senin (7/11). (*)

Komentar Pembaca