Terkait Kasus Suap Proyek Infrastruktur, KPK Tahan Bupati Batubara

0
58

Inspiratifnews.com-Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen terkait kasus suap proyek infrastruktur di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

KPK juga menahan empat tersangka lainnya dalam kasus ini. Mereka adalah Kepala dinas(Kadis) Pekerja Umum Perumahan Rakyat(PUPR) Batubara Helman Herdady, bos dealer mobil di Kabupaten Batubara Sujendi Tarsono, serta dua orang kontraktor yaitu Maringan Situmorang dan Syaiful Azhar.

“Tersangka OKA (OK Arya) ditahan di Polres Jakarta Timur, STR (Sujendi Tarsono) ditahan di Gedung KPK Kavling C1, HH (Helman Herdady) ditahan di rutan Salemba. Selain itu, untuk tersangka MAS (Maringan Situmorang) ditahan di rutan Cipinang serta tersangka SAZ (Syaiful Azhar) ditahan di Metro Jakarta Pusat,” jelas Febri Diansyah Jubir KPK di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017)

Saat keluar dari gedung KPK Bupati Batubara OK Arya dan empat tersangka lainnya, kompak mengenakan rompi tahanan oranye. Saat ditanya oleh para awak media, mereka enggan berkomentar dan berlalu ke mobil tahanan.

Editor : Ana

Komentar Pembaca