Terobosan Ricky Johansyah Dalam Memajukan LA’RIZ Wthree

0
99

Inspiratifnews.com – Makassar – La’riz Wthree Hotel yang beralamat di Jalan Lagaligo No.34, punya terobosan baru setelah Ricky Johansyah menjabat General Manager dihotel tersebut. Hampir sepekan, setelah Lounching D’District Lounge and Resto, Sabtu 13 Mei lalu.

Pihak La’riz Wthree Hotel, menargetkan target accupancy meningkat dari sebelumnya rata – rata 60 % menjadi 70% – 100%. Ricky Johansyah menjelaskan langkah dan upaya guna mencapai target tersebut.

“Pasca Lounching D’District Lounge and Resto, kami berharap target occupancy meningkat sampai 100%. Adanya Yunita Nursetia (Yuyun) bintang Indonesia Idol dan Ayumi The Kids Voice Indonesia pada saat launching pekan lalu, memberikan angin segar bagi kami. sebab dari pengamatan kami pengunjung yang hadir memenuhi areal lounge and resto, dengan tampung 400 orang dikedua tempat itu”, Ricky Johansyah Menjelaskan pada inspiratifnews.com, kamis (18/5).

Kami berharap, lanjut Ricky, pada setiap harinya D’district lounge and resto menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H. yang diperkirakan jatuh pada 25 mei mendatang, target kami tercapai.

Promo diskon 30% yang kami tawarkan bagi tamu hotel yang menginap maupun tidak nginap, kami nilai itu sudah harga paling kompetitif di Makassar dan sesuai standar hotel, terang Ricky.

Diskon 30 persen itu berlaku, untuk transaksi menu item food and beverage seperti Nasi Goreng Losari, Nasi Goreng Ijo, Nasi Bakar Saus Jimbaran, Mie Goreng Jawa, Soto Ayam, serta beragam menu soft drink dan jus. (*)

Komentar Pembaca