Terpilih Ketua IMM Sulsel, Akbar Fokus Gerakan “Creative Minority”

0
80

Inspiratifnews.com-Sinjai Perhelatan Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Sulsel akhirnya resmi di tutup hari ini, Rabu (16/3/2016) oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM di Wisma Hawai Sinjai.

Pada forum Musyda kali ini menyepakati Akbar Ramli terpilih sebagai Ketua Umum, Abd. Jabbar sebagai Sekretaris Umum dan Nurhudaedah Fawallang sebagai Bendahara Umum.

“Ini adalah amanah dari seluruh kader IMM Se-Sulsel, kedepan saya sangat berharap bantuan dari seluruh pihak untuk membantu serta mengarhkan kami dalam kepemimpinan ini” ungkap Akbar pada sambutannya di acara penutupan Musyda XIX IMM Sulsel.

Ia menambahkan bahwa ide tentang Creative Minority harus di kembangkan oleh kader-kader IMM kedepan, sebagai bentuk trilogi gerakan IMM

“Gagasan tentang Creative Minority yang menjadi tema pada Musyda kali ini, harus senangtiasa dikembangkan dan akan menjadi fokus gerakan IMM sulsel kedepan” tambahnya.

Akbar yang juga merupakan Mahasiswa Pascasarjana Unhas Jurusan Agribisnis ini terpilih menahkodai DPD IMM sulsel setelah melalui peroses rapat formatur 13 cukup Alot. Setelah sebelumnya dilakukan pemilihan untuk memilih 13 Formatur dari 39 calon yang ada oleh 257 hak suara kader IMM Se-Sulsel. (uc2)

Komentar Pembaca