The All New Honda Odyssey MengASPAL di Makassar

0
118

Inspiratifnews.com – Makassar, Dealer Resmi Honda di Makassar mengadakan Customers Gathering sekaligus Launching The All New Honda Odyssey di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (18/3).

The All New Odyssey sendiri barusaja dilaunching secara nasional di Jakarta pada Kamis,16 Maret 2017. The All New Honda Odyssey kali ini hadir dengan tampilan lebih eksklusif, khususnya pada sisi interior, sementara pada sisi exterior All New Odyssey tetap menjaga kesan premium yang dibalut oleh beragam teknologi canggih.

Diperkenalkan pada tahun 2014, sebagai generasi kelima Honda Odyssey tampil dengan konsep baru dan fitur-fitur terdepan di kelasnya. Pada sisi exterior, The All New Odyssey menggunakan New Black Front Grill, yang dikombinasi dengan warna smoke chrome – hitam menciptakan kesan elegan.

Pada launching The All New Odyssey di Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (18/3). dihadiri oleh Branch Manager 3 Dealer Resmi Honda di Makassar yakni Honda Sanggar Laut Selatan, Mursidi, Honda Makassar Indah, Anto, Honda Remaja Jaya, Daniel.

Nampak desain penyegaran All New Odyssey juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17” yang lebih tegas. Semua penyegaran tersebut berpadu dalam desain elegan dan dinamis yang menjadi ciri khas All New Odyssey.

Selain itu pada sisi exterior, The All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, dan Auto On /Off Headlight.

Sedangkan pada sisi interior, Kabin All New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat, dan Arm Rest.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang baris pertama menggunakan 4 way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Ottoman (World’s First and Longest 2nd Row Slide In Its Class in Indonesia). Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control, Paddle Shift, dan Steering Wheel Mounted Control.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sistem 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga secara rata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo ekstra lapang.

Branch Manager Honda Makassar Indah, Anto menyampaikan, “ The All New Honda Odyssey diciptakan dengan segala fitur premium yang akan menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin tampil premium”.

Anto juga menambahkan, segala fitur yang ada pada Honda Odyssey telah dirancang untuk menunjang kenyamanan driver maupun passenger dengan kualitas premium yang tidak dimiliki mobil manapun, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca