The Elegant Wedding Expo Resmi digelar

0
11

Inspiratifnews.com – Makassar, The Elegant Wedding Expo yang digelar oleh Four Points Makassar baru saja di buka secara resmi oleh Ibu Ida Noer Haris selaku ketua IWAPI Sulawesi Selatan, Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar serta Bapak Idris Manggabarani dan Bapak Rahmat Manggabarani selaku owner dari Four Points by Sheraton Makassar pada hari Rabu, 14 Juni 2017 pukul 16.00 WITA di Lobby Area hotel yang dihadiri oleh lebih dari 50 orang yang merupakan tamu undangan dan media.

Acara opening ini dibuka oleh tari Padupa dari Sanggar Makassar Art, dilanjutkan dengan fashion show oleh Four Points Makassar Wedding Mascot, kata sambutan dari pihak manajemen serta pembukaan acara secara simbolis oleh manajemen hotel, Ibu Ida Noer Haris serta Bapak Ardy selaku perwakilan dari Bank Mandiri.

“ Acara opening ceremony ini sekaligus menjadi sebuah momen dibukanya The Elegant Wedding Expo hingga tanggal 18 Juni 2017 mendatang. Kami sangat optimis bahwa The Elegant Wedding Expo ini akan diterima oleh masyarakat luas serta mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak. “ ujar Lasta Arimbawa Selaku General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Di acara opening ini juga ditampilkan beberapa koleksi dari Bridal yang sudah memiliki nama di Makassar. Mulai dari Ignatius yang menampilkan gaun wedding Internasional kemudian The Flaire yang hadir dengan koleksi-koleksi gaun wedding Internasional dan gaun malam, Salon Yunan yang hadir dengan busana pernikahan tradisional Sulawesi Selatan serta 22 taylor by David Tjiang yang hadir dengan koleksi jas pria.

The Elegant Wedding Expo sendiri menargetkan untuk dapat mencapai total transaksi hingga IDR 150.000.000 serta konfirmasi wedding hingga 15 pasangan dalam kurun waktu 5 hari periode expo berlangsung. Acara wedding expo sendiri ini berlangsung di Lobby Area Four Points Makassar mulai dari jam 12.00 – 21.00 WITA dan menampilkan 16 booth mulai dari WO, Dekorasi, Photobooth dan masih banyak lainnya. (*)

Komentar Pembaca