Thoriq Hadad Resmikan Soft Launching Koran PEDOMAN Makassar

0
270

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah sempat dikabarkan bubar beberapa bulan lalu salah satu unit bisnis TEMPO Media Group yakni Koran TEMPO Makassar, kembali hadir di Makassar dengan wajah baru.

Brand baru namun wajah lama itulah Koran TEMPO Makassar yang berganti nama menjadi Koran PEDOMAN Makassar.

Hadirnya TEMPO di Makassar memberikan pencerahan bagi masyarakat sulawesi selatan, dan menambah pilihan referensi berita ketika ingin menentukan pilhan politik dan ekonomi, ujar Thoriq Hadad selaku Direktur Utama TEMPO Media Group.

Saat meresmikan kantor Koran PEDOMAN Makassar di Tanjung Bunga, Thoriq Hadad ungkapkan kami bukan pemain baru di bisnis media, maka Koran PEDOMAN ada sebab kami melihat potensi pengembangan jurnalis di wilayah Indonesia Timur khususnya makassar.

Ditambahkannya, Salim Djati Mamma menurut Thoriq, merupakan sosok yang dapat membesarkan bisnis TEMPO di sulawesi selatan, bila nilai pengalamannya di bidang media, meski menempati ruko namun Koran PEDOMAN akan merebut empati masyarakat sulawesi selatan, ujar Thoriq usai meresmikan kantor Koran PEDOMAN, Jumat 23/7/2016.

Peresmian Koran PEDOMAN Makassar juga turut hadir Pangdam VII Wirabuana, dan mitra bisnis seperti Astragrapia, BMW, Bank Mandiri, Bank BNI, sejumlah Hotel di Makassar.

Dikonfirmasi terpisah, Salim Djati Mamma ungkapkan nama PEDOMAN ini telah lama melegenda dihati masyarakat sulsel, begitupun TEMPO yang telah ada sejak orde lama. wajah baru Koran PEDOMAN kini mengulas dengan bijak seputar sulsel dan Indonesia Timur lebih banyak ketimbang sebelumnya, terbit tiap hari 32 halaman, tutupnya.(*)

Komentar Pembaca