Tim Asesor BAN PT kunjungi PASCA STIE Nobel

0
100

Inspiratifnews.com – Makassar, Pasca sarjana STIE Nobel program studi Magister Manajemen yang telah berdiri dan beroperasi selama dua tahun dikunjungi oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Tim Asesor BAN-PT yang berkunjung ke STIE Nobel terdiri dari 2 orang yakni Dr. John Suprianto dan Prof. Christantius D., Ph.D mereka hadir pada pukul 9 pagi (15/04/2016). Kunjungan tim asesor ini bertujuan memberikan penilaian terkait konsep dan kinerja Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Nobel yang nantinya akan diberikan nilai akreditasi.

Bertempat di ruang Direktur Pasca Sarjana STIE Nobel di lantai 5 kampus STIE Nobel Indonesia, tim asesor disambut oleh Direktur Pasca Sarjana Prof. Dr. Nurdin Brazit, SE.,M.si dan tiga Asisten Direkturnya yakni Prof. Saban Echdar, Dr. Idris dan Badaruddin, ST.,MM.

Setibanya di kampus STIE Nobel tim Asesor dan jajaran pimpinan Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Nobel beserta Ketua STIE Nobel Indonesia Dr. Mashur Razak langsung menggelar pertemuan untuk memulai prosesi asesmen. Dibuka oleh Prof. Nurdin Brazit pertemua dimulai dengan sebelumnya beliau memperkenalkan satu per satu jajaran di Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Nobel.

Selepas itu mulailah presentasi tentang Magister Manajemen Pasca Sarjana STIE Nobel yang dibawakan oleh Prof. Saban Echdar. Presentasi diawali dengan histori dibentuknya Pasca Sarjana STIE Nobel yang kemudian dilanjutkan dengan penjabaran visi dan misi serta konsep terkait tentang Magister Manajemen STIE Nobel. Sesekali Prof. Christantius memberikan pertanyaan dan masukan pada pertemuan tersebut.

Selain ingin mendengarkan seputar Pasca Sarjana STIE Nobel dari jajaran pimpinan. Tim Asesor juga sempat menemui beberapa mahasiswa Pasca Sarjana yang kebetulan berada di kampus. Tim asesor menanyakan tentang jalannya perkuliahan dan beberapa mata kuliah yang diajarkan. Pasca sarjana STIE Nobel memiliki satu program studi yakni Manajemen dan kini memiliki ratusan mahasiswa aktif serta telah melepas alumni sebanyak 25 orang.

Komentar Pembaca