Tim Oi Jaga Konser Iwan Fals

0
314

 

Inspiratifnews.com – Makassar – Konser Iwan Fals yang di selenggarakan Top Kopi dan dilaksanakan pada sabtu malam 11 Februari di Four Point Makassar terdapat pemandangan yang sangat menarik, Minggu (12/02/2017).

Konser Iwan Fals yang di laksanakan di Four Point Hotel sangat berbeda dengan konser-konser sebelumnya yang ada dikota makassar, kali ini konser Iwan Fals mendapat pengawalan khusus dari TIM Oi yang dibentuk berdasarkan instruksi langsung dari BPP Oi Pusat.

Amiruddin Saputra selaku Koordinator TIM Oi mengatakan dirinya menyambut hangat pembentukan Tim Oi, untuk kelancaran konser Iwan Fals, TIM Oi turun dengan pasukan sebanyak 27 Orang guna menjaga kelancaran selama konser berlangsung.

Lebih lanjut Amiruddin Saputra berharap kedepannya pembentukan TIM Oi dapat dilanjutkan setiap di laksanakan pagelaran konser Iwan Fals, karena kita ketahui bersama bahwa Oi adalah Ormas dan juga sebagai wadah tentunya untuk mempertegas keberadaan Oi di kalangan masyarakat luas.

Pagelaran konser Iwan Fals berjalan sangat lancar dan aman, tanpa hambatan, dan berjalan dengan sesuai arahan dari BPP Oi Pusat, Kesigapan serta tanggung jawab yang di amanahkan Tim Oi yang berperan penting Berjaga selama konser berlangsung, tampak antusias penonton memadati tempat berlangsungnya konser Iwan Fals, sekitar 200 orang lebih penonton ikut menyaksikan di karenakan Kapasitas terbatas.

Iwan Fals beserta rombongan BPP Oi Pusat, dan beberapa pengurus Oi Sulsel diantaranya, Agussalim (Ketua Oi Sulsel), Arqam Azikin dan Khair Khalis Syurkati (Dewan Penasehat Oi Sulsel), Mas Acong dan Mas Yopi (BPP Oi Pusat) sebelum melaksanakan konser, sempatkan diri berkunjung langsung ke Lorong Tidung 3 menemui warga Makassar dan sekretariat Ormas Oi Makassar. (*)

Komentar Pembaca