Tim Penjaringan Partai Hanura Jemput Bola Di Markas APK

0
53

Inspiratifnews.com-Enrekang  Andi Nurhatman Nurdin Karumpa atau yang akrab disapa Atong Pulang Kampung (APK) didatangi oleh Tim Penjaringan Cabang Partai Hanura Kabupaten Enrekang, hal yang menarik adalah Tim Penjaringan Partai Hanura yang diketuai oleh Legislator Partai Hanura Andi Hendra mendatangi semua Bakal Calon Bupati untuk melakukan pengambilan formulir penyerahan formulir Bakal Calon Bupati Enrekang diserahkan langsung oleh Andi Hendra dan diterima langsung oleh Bakal Calon Bupati Enrekang periode 2018-2023 Andi Nurhatman Nurdin Karumpa dan disaksikan oleh para pendukung Atong Pulang Kampung dan Tim Penjaringan Partai Hanura di Posko Pemenangan Atong Pulang Kampung Jalan Emmy Saelan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (22/07/2017).

Usai penyerahan formulir Andi Nurhatman Nurdin Karumpa memberikan keterangan kepada pihak media yang hadir dalam acara tersebut dalam keterangannya Ia menyampaikan bahwa “saya secara pribadi memberikan apresiasi kepada partai hanura pribadi yang datang langsung kepada kami, Partai Hanura adalah partai yang satu-satunya memberikan pelayanan prima kepada Bakal Calon yang ingin bertarung diarena pemilukada periode 2018-2014 yang akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang”. Ungkap Andi Nurhatman Nurdin Karumpa.

lebih lanjut ia menambahkan bahwa “mudah-mudahan ini adalah langkah awal dan berharap bisa bersama kami dalam memgawal pesta demokrasi bisa meminang saya dalam melanjutkan proses pembangunan massenrenpulu kedepan”. Tambah Pria yang akrab disapa Atong ini.

Hanura adalah partai pertama yang membangun komunikasi dengan saya baik secara personal maupun secara kelembagaan bakan sudah melakukan komunikasi hingga ke jajaran pusat, dan kedepannya akan lebih banyak lagi membangun komunikasi, untuk masukan tersendiri secara peibadi saya mendapatkan banyak masukan dari Ir. Mule ada banyak sumbangsih saran untuk maju dalam arena pemilihan kepala daerah dan sering melakulan komunikasi secara intens, ia juga
berharap kedepannya Partai Hanura bersama atong, Kedepannya saya akan melakukan survei terakhir untuk menjadi penilaian tersendiri untuk membuktikan apakan saya layak untuk maju bertarung diarena pemilukada saya targetkan bulan oktober dan juga akan menentukan pasangan karena itu sangat menentukan”. Tutup pria yang akrab disapa atong ini.

KetuaTim Penjaringan Andi Hendra mengatakan bahwa “kami melakukan penjaringan kepada bakal calon dengan cara kita mencoba untuk menjemput bola, bukan lagi para Bakal Calon yang datang disekretariat untuk melakukan pendaftaran. dan kedepannya segera bisa diisi dan akan dikembalikan, dan untuk pengembaliannya akan dilakukan secara serentak dan simbolis karena akan disaksikan secara langsung oleh DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan dan Formilir pengembalian tersebut akan dibawa ke DPP Partai Hanura”. Ungkap pria yang juga merupakan Legislator Partai Hanura ini.

Ia menambahkan bahwa “semua kandidat memiki potensi yang sama untuk di usung oleh partai tetapi dipartai kami ada mekanisme yang harus dilaksanakan yakni elektabilitas, kapasitas, dan popularitas serta  komitmen ingin membesarkan partai”. Tutup Andi Hendra.

Usai didatangi tim penjaringan cabang Partai Hanura Atong bersama rombongan menuju ke sekretariat Partai Demokrat untuk melakukan pengembalian formulir pendaftaran. (*)

Komentar Pembaca