Tim Softball Sulsel Optimis Pertahankan Gelar Juara

0
95

Inspiraitfnews.com-Makassar, Tim Softball U19 Putera Sulawesi Selatan optimis mampu mempertahankan gelar juara pada Kejuaraan Nasional Baseball U12, U18 & Softball U19 Tahun 2016 yang akan berlangsung di Jakarta, pada 14 hingga 21 Februari 2016.

Optimisme semakin dirasakan oleh Tim besutan Hendra Hakamuddin Jamal usai mendapatkan suntikan semangat dari Ketua Perbasasi (Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia) Sulawesi Selatan (Sulsel), Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Danny yang juga wali kota Makassar menyemangati 15 atlet Tim Softball U19 Putera Sulsel yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yunior, “Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, tunjukkan bahwa Tim Softball Sulsel adalah tim yang patut disegani,” ungkap Danny saat pelepasan kontingen Tim Softball U19 Sulsel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat (12/02/2016).

Atlet Softball Sulsel di era 80-an itu juga berpesan agar menjaga kekompakan, disiplin, dan nama baik Sulsel selama berlaga, “Kerahkan seluruh kemampuan terbaik kita, tetap semangat, dan buat bangga Sulsel dengan prestasi Softball,” ujar Danny menyemangati.

Sementara itu, Manajer Tim Softball U19 Sulsel, Hendra Hakamuddin Jamal merasa yakin, dan optimis anak asuhnya mampu mengulang sukses tahun lalu mempertahankan gelar juara di tingkat nasional, “Optimis mampu mempertahankan gelar juara tahun lalu dengan materi pemain yang kita miliki ditambah strategi bertanding, Insya Allah kita menang,” serunya.

Tim Softball U19 Sulsel akan bertolak ke Jakarta siang ini, dan akan berlaga dengan puluhan tim yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

Komentar Pembaca