Tindak Lanjuti Kematian Aktifis NA, AMM Sulsel Akan Datangi Polda Sulsel

0
24

Inspiratifnews.com-Makassar Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sulawesi Selatan akan mendatangi markas Kepolian Daerah (POLDA) Sulsel untuk menindaklanjuti kasus kematian salah seorang Aktifis sekaligus pengurus Nasyiatul Aisyiah (NA) Sulsel Musyarrafah akibat begal Jl. Hertasning Baru, Ahad (21/2/2016).

Hal ini di sampaikan langsung ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah yang menganggap bahwa apa yang terjadi kepada Musyarrafah (kader NA) merupakan tanggung jawab dari pihak kepolisian dalam melindungi keamanan warga di sulsel.

“Besok kami akan mendatangi Polda untuk menyampaikan apa yang telah dialami oleh rekan seperjuangan kami di Nasyia’ah, kami akan meminta pihak kepolisian segera menuntaskan kasus ini agar tidak terdapat korban berikutnya” ujar Mahyu kepada Inspiratifnews, Senin (22/2/2016).

Mahyu menambahkan selain Pemuda Muhammadiyah besok akan hadir juga Angkatan Muda Muhammadiyah lainnya yaitu Nasyiatul Aisyiah, IMM dan IPM.

” kami akan hadir bersama semua ortom AMM tingkat wilayah sulsel dari Nasyiatul Aisyiah, IMM dan IPM beserta seluruh kader Muhammadiyah Sulsel” tegasnya.

Musyarrafah dimakamkan hari ini di kampung halamannya di Mangkoso Barru. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca