Tingkatkan Kualitas Pelajar Dan Remaja, Bupati Pinrang Lakukan MoU Dengan IPM Sulsel

0
71

Inspiratifnews.com-Pinrang Pada acara pembukaan Konsolidasi Organisasi Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Pinrang, PW IPM Sulsel melakukan penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) terkait pembinaan pelajar dan remaja di Kabupaten Pinrang, Sabtu (14/10/2017)

Penandatanganan ini dilakukan oleh Pimpinan Daerah IPM Pinrang bersama Dinas Pendidikan dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) yang disaksikan oleh Bupati Pinrang H.A. Aslam Patonangi, S.H., M.H dan Ketua Umum PW IPM Sulsel, Syamsul Hidayat.

Dalam penyampaiannya, Bupati Pinrang mengatakan bahwa ia sangat bergembira atas hadirnya IPM dalam garis terdepan dalam pembinaan pelajar di kabupaten Pinrang.

“Saya sangat berbahagia dengan mou ini. Saya berharap IPM bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengentaskan persoalan-persoalan pelajar. Kami harap sinergi ini bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IPM Sulsel Syamsul Hiadayat berharap agar setelah penandatangan MoU dengan Pemda ini, IPM Kabupaten Pinrang dapat segera menyambutnya dengan aksi untuk melakuakn pembinaan bagi pelajar di Kab. Pinrang

“setelah ini pimpinan IPM di Pinrang segera memyambutnya dengan aksi, untuk melakukan pembinaan terhadap remaja dan pelajar di Pinrang” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca