Tips Berlari Sambil Beramal, Ini Kata Gita Nelwan

0
99

Inspiratifnews.com – Makassar, Budayakan hidup sehat dengan jogging dan lari, Four Points by Sheraton menyelenggarakan charity event bertajuk “Run to Give 2016”, kegiatan ini serentak dibawah naungan Marriot International sebanyak 206 hotel yang berada di Asia Pasifik pada 16 Oktober 2016.

Peserta yang telah registrasi sebanyak 500, namun pihak penyelenggara menargetkan 2000 peserta sementara rute yang akan dilewati mulai graha pena melintasi universitas bosowa, sepanjang jalan a.p.pettarani, jalan landak kemudian finish digraha pena jalan urip sumoharjo dan menempuh jarak 5 KM.

“Tidak hanya berolahraga lari melainkan biaya registrasi peserta Run To Give akan didonasikan pada Yayasan Kanker Peduli Perempuan, intinya olahraga sambil beramal”, jelas Gita Nielwan, Executive Assistant Manager Four Points by Sheraton, 12 Oktober 2016.

Pihak penyelenggara, kata Gita Nelwan, telah menyediakan t-shirt, snack box, dan lucky draw, dan mendapatkan medali bagi 100 peserta Run To Give mencapai finish.

Neta Nursepti menambahkan, kegiatan amal ini juga dalam rangka memperingati hari anak perempuan nasional yang jatuh pada 11 Oktober, kemarin. Ia juga mengatakan, sejak memimpin Yayasan Kanker Peduli Perempuan selama ini telah banyak menangani perempuan yang menderita kanker payudara, imbuh perempuan berhijab ini pada awak media.

Run To Give, digagas oleh Starwood Hotel yang saat ini bergabung Marriott International sejak 2014 lalu, yang bertujuan untuk menggalang dana dan akan disumbangkan pada yayasan atau lembaga sosial. (*)

Komentar Pembaca