Tips Menjaga Kulit Tetap Nyaman di Cuaca Ekstrim

0
34

Perubahan cuaca di penghujung tahun, kerap menimbulkan masalah pada kulit karena terjadi perubahan drastis pada kelembaban kulit.
Banyaknya aktivitas ditambah udara yang dingin dan kering dapat menyebabkan kesegaran kulit berkurang. Tak jarang kulit jadi seperti bersisik dan tidak nyaman, apalagi jika menggunakan pakaian yang tertutup.

 

Jika Anda merasakan masalah yang sama akhir-akhir ini maka tidak perlu heran, karena Anda tidak sendirian. Di saat seperti ini, justru semakin penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat, lembab dan terasa nyaman.

 

Oleh sebab itu, Marina salah satu merek dari Tempo Scan memiliki tips untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit di kondisi cuaca seperti ini.

 

Ditemui di kantornya, Group Product Manager Marina, Elfia Rahmi menjelaskan bahwa perubahan cuaca ini menyerang kelenjar minyak pada saat terlemahnya.

 

“Kulit di bagian lengan dan kaki hampir tidak memiliki kelenjar minyak, sehingga lebih mudah kering. Oleh karena itu dibutuhkan perlindungan dan perawatan ekstra di kondisi seperti ini untuk menjaga kelembaban dan rasa nyaman pada kulit, serta mengembalikan semangat perempuan muda Indonesia dalam menjalani aktivitasnya,” ujar Elfia dalam siaran pers yang diterima redaksi Inspiratifnews.com.(21/1).

Komentar Pembaca