Tolak PERPPU Ormas, PM Temui DPRD Sulsel

0
55

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Selatan mendatangi kantor DPRD Provinsi Sulsel untuk menyerahkan pernyataan sikap penolakan terhadap Peraturan Pengganti Undang-undang (PERPPU) Ormas yang dikeluarkan oleh pemerintah di Kantor DPRD Sulsel, Jum’at (11/8/2017).

Ketua Bidang Hukum PM Sulsel mengungkapkan bahwa pernyaan sikap ini merupakan hasil dari dialog publik yang dilakukan PM Sulsel dengan menghadirkan beberapa pakar beberapa hari yang lalu.

“pernyataan sikap ini merupakan hasil dari dialog publik tentang PERPPU Ormas yang dihadiri berbagai pakar dan ormas, hasil pemikiran merekalah yang di tuangkan dalam pernyataan sikap ini”

Sementara itu Anggota DPRD Sulsel Usman Lonta yang menerima rombongan PM mengatakan bahwa apa yang dilakukan langkah progresif, dan berjanji akan menindak lanjuti hingga ke DPRD pusat.

“ini merupakan langkah progressif, pernyataan sikapnya akan kami kirim ke pusat dan kami akan kawal itu” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Bidang Hukum PM Sulsel Ahmad, Ketua Infokom PM Sulsel Elly Oschar, Ketua Bidang Kader PM Sulsel Muhammad Yusran dan Ketua Bidang Hikmah IMM Sulsel Mursalim. (uc2)

Komentar Pembaca